Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi Tanpa Root Work 100%

cara menghilangkan iklan di hp xiaomi


Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi – Pasti di antara kalian yang berkunjung di artikel ini sedang terganggu dengan iklan yang muncul dan menganggu di hp xiaomi kalian. Tapi tenang saja Doyan Blog akan memberitahu cara menghilangkan iklan di xiaomi.

Tutorial menghilangkan iklan di HP Xiaomi ini berdasarkan pengalaman pribadi karena iklan yang muncul sangat mengganggu setelah saya mengupdate hp saya ke MIUI 10. Saya menggunakan Redmi 4 Prime tapi cara menghilangkan iklan di xiaomi ini tanpa root dan bisa dipraktekkan di redmi 4x, redmi 4a, redmi 5 plus, mi a1 maupun di semua merek HP xiaomi.


Cara Menghilangkan Iklan di Xiaomi

1. Pertama yang harus dilakukan adalah buka Pengaturan HP Xiaomi kalian, mungkin agak sedikit berbeda dengan tampilan pengaturan di HP kalian jadi sesuaikan saja. Buka Settings > Additional settings.

buka pengaturan lalu additional settings

2.Selanjutnya buka menu Privacy.

kemudian buka menu privacy

3. Kemudian klik pada menu Apps with usage access. Di menu ini, kalian bisa tau aplikasi apa saja yang bisa masuk ke sistem dan biasanya iklan yang muncul karena ada aplikasi nakal yang masuk ke sistem tanpa diketahui.

selanjutnya buka apps with usage access

4. Klik pada menu Show system.

buka menu show system

5. Sekarang tinggal cari aplikasi yang asing menurut kalian lalu non aktifkan. Sekarang Off-kan pada aplikasi msa.

lalu nonaktifkan aplikasi msa

6. Lalu cari kembali aplikasi yang terlihat aneh, dan bisa jadi sebagai sumber iklan yang muncul. Sebagai contoh aplikasi seperti dibawah, lalu Off-kan.

kemudian nonaktifkan aplikasi asing


7. Untuk memastikan iklan tidak kembali muncul, kita diharuskan menghapus aplikasi yang aneh tersebut dengan cara buka menu Settings > Installed apps.

buka menu settings lalu installed apps

8. Cari aplikasi aneh yang telah kalian Off-kan pada langkah sebelumnya seperti pada langkah ke 5 dan 6.

selanjutnya buka aplikasi asing

9. Kemudian tinggal kalian Uninstall saja aplikasi aneh tersebut. Dan selamat cara menghilangkan iklan di HP Xiaomi telah berhasil dan tinggal tunggu khasiatnya.


kemudian uninstall aplikasi aneh


Saya tidak menjamin tutorial ini akan sama persis seperti yang akan kalian praktekkan. Akan tetapi saya yakin inti dari tutorial ini pasti sama jadi sesuaikan saja dengan pengaturan kalian. Jika memang aplikasi aneh yang ada di HP kalian ada lebih dari 1, kalian tinggal hapus semuanya. Karena biasanya iklan yang muncul di HP xiaomi adalah karena ada aplikasi nakal yang masuk ke sistem tanpa kita ketahui.

Itu saja bahasan kali ini tentang Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi tanpa Root Work 100%. Semoga bisa bermanfaat bagi pembaca dan jika ada yang ingin ditanyakan bisa ditanyakan di kolom komentar.


Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi Tanpa Root Work 100%"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel