Home Adsense 5 Penyedia Iklan Alternatif Selain Google Adsense Terbaik

5 Penyedia Iklan Alternatif Selain Google Adsense Terbaik

alternatif google adsense

Alternatif Google Adsense – Pada bahasan kali ini Doyan Blog akan membahas tentang 5 penyedia iklan alternatif  selain google adsense terbaik. Pasti seorang blogger ingin blognya dipasangi oleh penyedia iklan yang terbaik dan terpercaya. Pemilihan ad network yang bagus juga akan berpengaruh pada penghasilan dari blog nantinya.

Banyak blogger, menggunakan Google Adsense sebagai pilihan terbaik karena memang Google Adsense adalah perusahaan periklanan digital terbesar di dunia di bawah naungan Google. Dan memang Google Adsense adalah ad network terbaik menurut saya.

Tetapi banyak alasan, yang mengharuskan kita mencari alternatif adsense terbaik. Berikut adalah alasan kita menggunakan ad network selain google adsense :
1. Mencari penghasilan tambahan selain dari google adsense
2. Frustasi karena selalu ditolak atau tidak pernah diterima oleh google adsense
3. Menggunakan niche blog yang dilarang oleh google adsense

Jika memang alasan kalian seperti yang diatas, kalian memang harus mencari sebuah cara agar blog kalian bisa tetap menghasilkan uang dari iklan selain menggunakan google adsense. Oleh karena itu kali ini saya akan memberikan rekomendasi penyedia iklan selain google adsense.

Alternatif Google Adsense Terbaik

Rekomendasi yang saya berikan sudah pasti yang terbaik dan terpercaya. Berikut adalah 5 alternatif google adsense terbaik :

1. PropellerAds

alternatif google adsense terbaik

Alternatif adsense bayaran tinggi yang pertama adalah PropellerAds. Menurut saya PropellerAds ini adalah penyedia iklan paling lengkap selain google adsense. Banyak sekali jenis iklan di PropellerAds tetapi, secara garis besar dibedakan menjadi jenis iklan Desktop dan Mobile.

Sistem iklan yang digunakan beragam, tetapi CPM (Cost Per Million) atau berapa banyak tampilan iklan yang paling sering digunakan di sistem iklan PropellerAds. Dan harga CPM dari PropellerAds ini bisa bersaing dengan google adsense, dan bervariasi tergantung dari sumber traffic negara.

Metode pembayarannya beragam, bisa menggunakan Paypal, Web Money, Wire Transfer, Payoneer dan ePayment dengan minimum payout sebesar $25 untuk publisher baru. Sedangkan untuk publisher lama minimum payoutnya masih $100.

2. Adnow

ppc terbaik selain google adsense

Mungkin belum banyak yang belum tau AdNow ini, AdNow adalah PPC terbaik selain google adsense. AdNow ini memilik kelebihan yaitu memiliki CPC atau biaya perklik (BPK) dengan harga yang besar dan yang paling penting adalah bisa dipasang bersamaan dengan google adsense.

Selain itu, kelebihan AdNow yang selanjutnya adalah sistem pembayaran yang cepat yaitu hanya seminggu dan dengan minimum payout hanya sebesar $20. Jadi jika kalian dalam seminggu sudah mendapatkan pendapatan lebih diatas $20, sudah pasti akan payout.

Jika belum sampai atau dibawah $20, maka akan menunggu minggu selanjutnya hingga sampai minimum payout. Dan jenis pembayaran yang digunakan dalah Paypal, Wire Transfer, Webmoney dan ePayment.

AdNow ini jawaban bagi kalian yang memiliki alasan untuk mendapatkan penghasilan tambahan selain dari google adsense. Tapi AdNow ini memiliki kekurangan yaitu sistem iklan yang digunakannya adalah PPC (Pay Per Click). Jadi jika iklan hanya tampil dan tidak diklik, maka tidak akan menghasilkan apa-apa.

3. RevenueHits

penyedia iklan selain google adsense

RevenueHits adalah alternatif google adsense yang menggunakan sistem CPA (Cost Per Action), jadi publisher akan mendapatkan penghasilan jika pengunjung sebuah tindakan seperti melakukan pendaftaran atau membeli sebuah produk melalui iklan RevenueHits yang muncul.

Format iklan yang digunakan ada Banner Rich Media, Pop Under dan lain-lain. Dan memiliki metode pembayaran Paypal, Payoneer dan Wire Transfer. Minimum payout $20 untuk paypal dan payoneer sedangkan $500 untuk Wire Transfer.

4. Media.Net

penyedia iklan terbaik

Penyedia iklan selain google adsense selanjutnya adalah Media.Net. Media.Net adalah perusahaan penyedia iklan dibawah naungan Yahoo dan Bing. Walaupun belum seterkenal Google Adsense, tetapi Media.Net terpercaya dan terbukti membayar.

Media.Net menggunakan sistem CPC (Cost Per Click) dan CPM (Cost Per Million) sama seperti Google Adsense. Tetapi Media.Net memiliki persyaratan hanya blog berbahasa inggris dan memiliki traffic yang berasal dari Amerika dan Europa.

Metode Pembayaran yang digunakan Media.Net adalah Paypal dan Wire Transfer dengan minimum payout $100.

5. Payclick

pengganti google adsense

Pengganti google adsense terakhir adalah Payclick. Jenis iklan yang ada Payclicks adalah hanya Native Ads. Kelebihan Payclick adalah tidak ada minimum traffic yang dibutuhkan sehingga sangat mudah untuk blog baru dan sistem yang digunakan berupa CPC (Cost Per Click) dan CPM (Cost Per Million).

Jadi jangan takut jika tidak mendapatkan klik pada iklan, dengan iklan yang tampil sebanyak 1000 tetap bisa menghasilkan uang. Iklan yang tampil juga sangat responsive jadi mengundang pengujung untuk mengklik iklan tersebut.

Metode Pembayaran yang digunakan adalah Paypal, Wire Transfer, Payoneer, ePayment, dan Webmoney dengan minimum payout $20.

Itulah bahasan Doyan Blog kali ini tentang 5 penyedia iklan alternatif selain google adsense terbaik. Semoga bisa bermanfaat bagi pembaca dan bisa dishare jika memang bermanfaat.
Jika ada pertanyaan atau kekurangan bisa ditanyakan di kolom komentar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here